Selasa, 06 September 2011

SM Entertainment menunjukkan video Heechul berisi pesan salam perpisahan




Hari yang lalu, kami melaporkan bahwa Heechul Super Juniorakhirnya langkah kaki ke dalam kehidupan militer untuk memulai minggu keempat pelatihan dasar sebelum berlangsungmenyelesaikan dua tahun sebagai tenaga pelayanan publik.

Baru-baru ini, resmi SM Entertainment saluran YouTube uploadpesan dua menit video yang panjang langsung dari Heechulsendiri, yang difilmkan sebelum pendaftaran nya.

Transkrip diterjemahkan lengkap dapat dibaca di bawah.








Halo, ini adalah Kim Heechul. Aku sudah diberi kesempatanuntuk menyapa Anda melalui pesan video. Pada saat Anda bisa menonton ini di internet, saya mungkin akan sudah bisabekerja keras dalam pelatihan.

     Seperti Anda semua tahu, saya pribadi ingin masuksepelan mungkin, tapi para pekerja di perusahaan itukhawatir bahwa akan menjadi tidak hormat sedikit untuk semua fans yang pernah mencintai dan mendukung saya. Saya pikirkata-kata benar, meskipun. Ini akan seperti semacam, aku tiba-tiba akan menghilang dan semua orang akan bertanya 'mana Heechul pergi? "Dan kemudian mereka akan menjawabdengan," Ahh, dia sudah pergi untuk tentara. "Saya merasabahwa penggemar akan menjadi sedikit sedih dalam hal itu, jadi aku di sini mengirim pesan saya melalui video ini.

     Aku akan balik 29 tahun ini. Ini usia yang lebih tuadibandingkan dengan orang lain, namun karena bagian tubuh saya terluka, saya pikir saya akan bekerja di tempat lainsetelah empat saya minggu pelatihan. Ini adalah sesuatu yangpasti akan terjadi dan semua orang itu sesuatu yang haruspengalaman, jadi jangan terlalu sedih tentang hal itu.Setelah dua tahun, aku masih akan kembali sebagaimenyenangkan dan sejuk 'Big Ruang Bintang' bahwa saya hari ini, jadi silahkan terus menyukaiku. Jika Anda akhirnya menyukai orang lain saat itu, well, tidak banyak yang bisa saya lakukan soal itu, kan? Haha. Dalam dua tahun berikutnya, saya akan pastikan untuk bekerja keras danmengurus diri sendiri sehingga aku akan kembali sebagaiorang yang sama bahwa saya hari ini, atau bahkan setidaknya dengan gambar yang lebih matang dan dewasa seperti.

     Saya pikir ini adalah pertama kalinya aku mengatakan sesuatu seperti ini. Penggemar klub kami Super Junior, ELFs,aku benar-benar terima kasih. Aku selalu bersyukur dan selalu mencintai Anda semua. Hanya sekarang aku sudah keluar dan mengekspresikannya. Aku mencintaimu, terima kasih!


_______________________________________________
Selain itu, netizen pada papan komunitas online yang diposting gambar Heechul dengan tim kampnya pelatihan.Netizens yang melihat gambar itu berkomentar, "Dia pria yangnyata sekarang", "cocok kepala yang dicukur Nya dengan sangat baik. Lihatlah betapa kecil kepalanya ", dan" Sayatidak tahu apakah itu karena dia adalah ‘Big Space Star’,tetapi Anda bisa melihat dia keluar dari seluruh kelompoksegera. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar